Minggu, 10 Juni 2012

ME

Hello amigooo~
Mungkin istilah telat buat gue bikin blog sabi aja dibilang ke gue.. Bukan gak pernah buat blog siiih, dulu punya beberapa *maklum anak sd masih alay wajarin aja*. Dulu isi blognya cuma tentang sesuatu yang gak penting.. Namanya juga anak sd, blognya juga gak berjalan mulus dan akhirnya sekarang gue SMA dan mulai buat blog lagi..
Ada pula beberapa alesan gue bikin blog :

  1. Bosen
  2. Tumblr gue gk ngerti dah
  3. Berharap bisa sharing
Yaa ada banyak alesan laaah~ itu cuma satu dan lain halnya aja..

Ohiya!! ada yang mau liat guee??
gak cantik, tapi gak jelek juga.. kan tuhan ngasih yang terbaik
gak manis, tapi gak asem juga..
DAN ini gue!!




Enggak deng boong~ 



gak jelas? maaf yaaah
sok imut? kan ngikutin yaaa mirip-miripin gaya Taylor Swift.. kan gue sama dia 11-12 ini hoho~


SEMANGAT BACA!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar