Rabu, 13 Juni 2012

My First Competition LOL yeaaah~

Seperti judulnya yang bisa kalian semua baca, hari ini gue bakalan ngomongin tentang lomba. Ini bener-bener lomba pertama gue apalagi ini dibidang olahraga hohoho~
Menurut gue olahraga ini keren banget dan beda deh, hehehee.. sebenernya itu motto club ini "Be Cool Be Different".. jadi olahraganya itu kayak gini


Naaaaah~ ini diaaa.. panahan bahasa kerennya archery, yomann.. gue ikut latihan disebuah club namanya "Jakarta Private Archery Club". pertama kali ikut try out itu akhir bulan desember tahun lalu, terus bulan januari disana ada persiapan PON kalo gak salah jadi berhubung saya adalah anak baru~ jadi gak dateng. Bulan februari kayaknya itu bulan awal-awal gue rajin latihan sepertinya hohoho..
gak nyangkanya kemaren tanggal 26 Mei pas banget sama ulangtahun Rehan ada lomba panahan di unj.. kalo menurut kakak-kakak pelatih, biasanya ini 3 bulan sekali.. dan gue dapet nomer 5D, adek gue 6D, aqilla 4D sama yusuf 10E.. pas dateng kesana dan duduk, gue ngeliat busur2 beebaran disitu WOW.. ada busur yang kayaknya keren dan beda rata-rata juga udah pada pake stabilizer dari yang pendek sampe yang tinggi.. anak panahnya pun alloy bro, aluminium!! kalo gue berhubung beginner anak panahnya bambu cukup B) yomaaan~ berhubung anak panah gue rusak 2 ilang 1, jadi gue pake busur tulisannya GV alias gavin~ yaaa dia salah seorang anak di club itu juga..
Lanjuuuut..~ Saat 3 round pertama dimulai untuk ngepasin fisir bawaannya gue udah takut aja, takut udah pada jago semua dan gak bakalan ada suara2 missed.. tapi ternyata ada suara missed2 yang gemerincing, itu ngebuat ketakutan gue berkurang~ seenggaknya gue gak keliatan yang paling gak bisa -.- ronde demi ronde udah lewat~ ada istirahat yang cukup panjang untuk ngelanjutin ke per-enambelas.. jadi diambil 32 orang buat diambil 16besarnya, dan ternyata gue astrid aqilla sama yusuf semuanya masuk!! alhamdulillaaaah o:)
pertandingan selesai dan 16 besarpun akan diumumkan tapi sebelum itu nama gue disebut juga lawan gue yang satu bantalan, annisa kalo gak salah.. ternyata nilai gue dan dia DRAW!! LOL yeah~ gue bener-bener gak ngerti pertandingan ini, dan ternyata kita cuma boleh nembakin satu anak panah aja.. pertama si annisa ngangkat busurnya dan gue juga, dia mulai narik dan gue diawali sama set-up baru ditarik.. annisa melepaskan anak panahnya dan suara2 orang sekitar mulai berisik, huaaa gue gak tau kenapa tapi gue belom ngelepas anak panah gue bahkan kata pelatih gue, pas mau nembak itu gue kayak nimba air.. ternyata annisa miss dan gue masuk walaupun nilainya cuma 5 atau 6 gitu tapi alhamdulillah :)
pertandingan belom abis, masih harus dilanjut ke per-lapan.. Naaaaah~ di per8 ini yang masuk tinggal gue sama adek gue dengan luck yang cukup tinggi hahahaha.. tapi sayangnya gue dan adek gue, keduanya gagal di perlapan ini.. yaaa gapapa kala kak robbi, robby, robi, roby yaaa intinya kakak itu~ katanya "kalian masih bagus kok, gak kalah teknik.. mereka aluminium kalian bambu, udah gapapa" awnaaaaw kak robbi!! oh iya walaupun gue dan yang lainnya lomba, kita punya snapshoot jugaaa hohoho.. papa yang ngambil :D tqqq mama + papa


kayaknya cuma ini foto yang bagus ahahahaha~ yang lain.. guenya kurang ngedukung.. OHIYAAA!! buat kalian semua yang mau ikutan panahan :) ikut try out juga boleh koook, free trial :D kalian semua bisa buka web ini niiiih
http://jakartaarchery.wordpress.com/2010/03/30/seribupulau/
atau hubungin gue ajaaa~ nanti gue bantuin hohohoho~ tapi di web itu juga cukup jelas kok.. dan gak semua busur bentuknya recurve bow gituuu ada yang bentuknya compound.. nanti kapan-kapan gue post detailnya panahan okaaay~ yaaa yang gue ngerti ajaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar