Sabtu, 11 Agustus 2012

Bukber KI 7angkatan

hari ini ada acara bukber KI 7 angkatan.. bukber taun ini diadain di bakmi golek deket sekolah kita terrrcinta sman 81 jakarta hohoho.. hari ini gue jalan kesana nebeng fitri hehehehe~ tapi gak sendirian bareng ifa juga.. hebatnya baru mau keluar kemang aja udah maceeeet cet cet banget, astagaaaa -.- seidh yaaah hohoho.. masih jalan sekitar deket ayam empuk, eh yaaaa apalah itu yang deket masjid yang depannya ada tpu terus deket rock n roll pizza itu.. gue turun dari mobil terus jalan kaki kerumah fitri.. itu jam udah sekitar 17.15 deh.. terus jalan tuh sama fitri, sambil jalan lewaat kalimalang kita nungguin ifa di deket jembatan yang biasa dilewatin kalo pulang bareng fitri ituu..
terus supirnya fitri turun, dia beli minum kayaknya.. fitri juga turun beli minum sama cemilan buat dia dan ifa, kebetulan gue gak puasa hari ini..
akhirnya kami melanjutkan perjalanan menuju bakmi golek, kan lewat kalimalang tuh.. hebatnya maceeeeeeeet banget astagaaaa, malem minggu, mau bukber jadi dimobil wkwkwwkk.. tp kocak siiih hohohoho... terus kita vn2an sama dika deh.. ngomongin adalah sebuah topik wkwkwkwk..
sampe sana ternyata masih ada beberapa kakak kelas dan cukup banyak anak kelas kita.. mereka belom jalan ke club9, 9club, club9 yaaaa apalah itu  tempat bola jadi ki pada main rame2 gitu.. karna baru sampe yaaa kita ngobrol2 aja sama kakak kelas kita yang pernah ngajar pas enrichment, kak indra, kak yudhi, kak yudi.. pokoknya kakak yang itu deh.. terus kita makan 1 bakmi golek ber3 awnaaaaw unyunyaaa kitaaa (ʃ...ƪ) ahahaha.. ada banyak perkelahian disana wkwkwkwk ntah dika yang katanya dikira cowo sama adek kelas.. yang katanya pas bukber itu kita ngerusakin 1 meja dan memecahkan beberapa kacaa itu.. waaaw ahahaha lucu deeeh.. tqqqq kakaak2 KI dan juga kakak2 yang ngebuat acara tahun inii.. hohohoho

curhat dikit gapapa kaaaan manusia2 yang baca inii hohohoho -.-
fotonya nyusul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar