Kamis, 09 Agustus 2012

my shop ;;)

insyaallaaaah gue pengen buka ol shop ♥ amiiiin o:)
pengen deh ol-shopnya rada serius, tapi jadi sambilan aja hehehe lumayan loooh bantu2 orangtua.. sebenernya pengen sih punya toko kecil aja gak gede atau minimal ikut setiap ada bazar-bazar gitu..

naaaah pengen punya kayak gini deh wkwkwkwk.. emmm sempet kepikiran, kali2 kalo pas kuliah kan nge kost tuuuh kalo ada temen rame2 ngekost di 1 rumah kecil atau ruko wkwkwkwk.. kebatnya lagi kita bisa jualan hohoho ntah siapa lah yang akan jualan pas kita kuliah.. yaaa namanya juga kepikiran, mimpi kan boleh setinggi-tingginya selama masih gratis ;)
kalo snapshoot bazar gak ada yang gue temuin yg eye catching.. keluarnya malah majalah dan baju2 semuasemua bazar ituuu *merek.. emang sih gak banyak yang gue jual dan motif gue jualan biasanya soalnya gue pengen beli barang itu.. misalnya nih, ada temen yang invite gue ke ol-shop dia terus ada barang yang gue suka langsung deh nawarin ke temen-temen yang lain dengan ngambil sedikit untung terusnya punya gue~ graaaatis deeeeh khihihihi.. awalnya gitu, soalnya gue laper mata.. istilahnya barang apa yang gue jual tapi gue gak beli -.- jarang sih.. sebagian besar gue beli jugaaa hohohoho.. mau liat snapshoot jualan gueee? barang dagangan nci yang satu ini???
KEPO yaaa??!! -.- apaan sih anne.. jadi ini diaaa!!
ahahaha tapi gk kayak keliatannya.. ini gambar yg gue ambil dari internet.. jadi gue jual hair chalk seperti namanya kapur ini dipake buat dirambut.. bikin rambut kita berwarna tapi temporer koook tinggal keramas langsung ilaaang.. jujur gue aja beli buat diri sendiriii.. khihihihi ;;) nanti kalo kita make hasilnya bisa kayak gini nih
tinggal gimana cara kita makenya aja yang bener ;;) bagus kaaan.. dan gak harus ngecat rambut beneran.. ada juga kan yang warnain rambut pake spray namanya s*s** naaah dulu pernah jg gue pake itu hohoho.. harga yang gue tawarin lumayan kok :) mulai dari
Rp 150.000,- untuk yang isi 12
Rp 175.000,- untuk yang isi 24
Rp 200.000,- untuk yang isi 36
harga sewaktu-waktu bisa berubah hohoho.. tenang ajaaa nanti bisa hubugngin @anneannisa *eh promosi twitter -.- insyaallah mau buat @aenene itu nama store-nya.. a-en-en-e.. terinspirasi dari temen sd yang memberi nama e-mail twitter dan semuanya dengan ejaan namanya yang sebenernya lucuu.. tqqqq temaaan ({})
selain itu gue juga jual cropped teee ;;) macem-macem deh jenisnya fringe, curve, recurve, compound, longbow.. eeeh salah ini mah jenis busur -.-
ini salah satu contohnya yang gue ambil dari internet -.- kalo yang gue jual warnanya polos ada, macem2 deeeh gambarnya juga variasi.. eittssss bisa custome ;;) kalo untuk harganya
polos harganya cukup Rp 70.000,-
design Rp 80.000,- (kecuali warn kaos gelap jadi Rp 90.000,-)
lengan panjang +10.000,-
XL     : +5.000,-
XXL  : +8.000,-
buat yang mau beli atau tanya-tanya mungkin designnya bisa contact ke twitter yang tadi gue bilang @anneannisa atau kalo udah ada @aenene hehehehe ;;)
selanjutnya ada juga
yappp aksesorisssss ;;) kalo yang satu ini harganya fariasi dan dia juga modelnya gonta-ganti so its better kalo langsung aja hubungin gue buat tanya-tanya hehehee ;;)
yang selanjutnya ada binder sama garskin.. tainya gue punya gambar binder sama garskinnya sama cuma kebetulan banget gue lupa itu ada dimana hehehehe ;;) jadi seadanya yaaah..
ini contoh bindernya ;) gak cuman ada model ini kok masih banyak lg hohohoho..
kalo untuk yang polos : 20 ring harganya 55.000,-         26 ring harganya 65.000,-
kalo untuk motif          : 20 ring harganya 65.000,-         26 ring harganya 75.000'-
kalo untuk print           : 20 ring harganya 80.000,-         26 ring harganya 85.000,-
untuk custom print      : 20 ring harganya 90.000,-         26 ring harganya 95.000,-
ingettt harga bisa berubah-rubah loooh.. bisa lebih murah ;;)
dan untuk garskinnya
kalo garskin ini bisa bahan glossy atau doff.. tapi kalo gue pribadi sukanya doff, kasar2 lucu gimanaaa gitu hohohoho.. tapi untuk garskin gue bingung harus matokin harga brp jadi bisa hubungin saya langsung sajaaa ;;)
adalagi jualan yang udah cukup lama gue jual, dan sekarang lagi pasif berhubung hp pernah ilang semua kontaknya terus eteb jualan berenti beberapa bulan wkwkwkwk.. ini cuplikan barang2nya
awwwnaaaaw oppa song joong ki make instaxxxx!! ♥.♥
kalo gak salah dia emang bintang iklannya hohohoho.. yaaap gue jual ini jg wkwkwkwk + aksesorisnya + isinya yang gambarnya macem2 warna-warni itu hehehehe..
pernah juga gue kerja sama di bidang buat sepatu ;) jadi temen ada yang buat homemade gituuu.. lucu-lucu deeeeh, kita bisa ngasih design sendiri dan bisa milih warna + bahan.. contoh sepatunya
yaaaa kurang lebih gitu deeeh.. tapi ingeeeet harganya muraaaah ;;) kualitasnya bintang 5!!!

jadi mau nunggu apalagi buat hubungn gue wkwkwkwk.. silahkan langsung saja ke @anneannisa atau kalo udah ada @aenene wkwkwwkk.. emmm pin bb -.- bisa di ask di twitter ataupun nomer hp.. atau lewat blog ini bisa wkwkwkwk ;) see yaaaa guys
happy shopping yaaaa.. maaf jadi promos ;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar