Senin, 06 Agustus 2012

about olympics~ London

olympics london.. yang akhir-akhir ini juga lagi marak jadi omongan.. adanya lomba yang kalo gak salah diadain 2 tahun sekali ini emang, sesuatuuu banget.. jadi gue akan membuka dengan cerita mengenai sang pemain badminton atau bulu tangkis.. indonesia taun ini juga mengirim beberapa pemain untuk bidang itu.. gue ngefans sama firdasari loooh, lupa sejak kapan yang jelas gue suka hoho ;;) sayang tahun ini belum menjadi tahun bagi firdasari, keahliannya dalam bidang menangkis sudah bagus namun ternyata yaa kurang beruntung.. tak apaaaa harus semangat indonesia di olimpiade london iniii.. selanjutnya adalah ganda campuran indonesiaaa!!



Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir jujur mereka kereeen.. awwawww gue suka aja gitu ngeliatnya khihhihihhi.. naaah ada kejadian yang gak biasa di jumpai bahkan gue kaget sama pertandingan yang menimpa ganda putri indonesia yang kebetulan gue kebangun terus nonton.. indonesia lawan korsel yang mendapatkan kartu hitam!! katanya dianggep tidak serius yaudaaah kita doakan saja yang terbaik buat mereka.. mereka juga udah nunjukin yang terbaik..papa pernah cerita ke gue tentang seorang atlet kebetulan bulu tangkis juga, dia seorang perempuan yang saat masa jayanya dibidang bultang ini dia malah keluar dari seorang atlet.. kata papa dia memutuskan untuk tidak menjadi atlet lagi karena takut dihujat orang saat dia tidak bisa menjadi yang terbaik seperti saat itu.. tapi setelah ku fikir itu ada benarnya juga, terkadang kita melihat atlet2 dengan "waaah!!" "ayodooong semangatt!!" "aduuuh itu dikit lagi" tapi terkadang saat kita melihat mereka melakukan kesalahan kita kecewa dan bahkan menghujat "yaaah payah" atau sebagainya.. tapi gue yakin sebenernya mereka udah ngelakuin yang sebaiknya kok..cukup cerita tentang bultang itu, eh! ada lagi masih dibidang bultang, saat olympics ini di tv banyak muter acara tentang olympics ntah tahun ini atau tahun2 sebelumnya, disitu diputer saat susi susanti atau alan yang menjuari ajang itu dan yang ngebuat gue berinding adalah saat lagu indonesia raya digumamkan dibanyak pasang telinga orang yang nonton acara itu langsung!! betapa bangganya jadi mereka!!

itu foto susi susanti, ntah mau manggil kak atau tante hehehehe gak kenal juga deeeng wkwkwwk.. cukup dari bidan bultang, disini sekarang ada cerita dari bidang PANAHAN!! ARCHERY wkwkwkwk.. terlihat emang gue lagi tergila-gila dengan olahraga itu hehehe..
kak IKA, mba Ika, tante ika.. intinya ika, yang mewakili indonesia di bidang panahan ini gagal saat penyisihan seper-lapan.. dan itu sama kayak gue dan astrid waktu lomba di unjjj hohoho.. itu semakin mengingatkan saat2 lomba itu.. rasanya suatu saat nanti gue pengeeeeen banget bisa ngewakilin indonesia ikut lomba-lomba kayak gini, gak haris bidang pelajaran kaaan.. toh gue jg seumur2 blm pernah ikut lomba yang mensangkut pautkan mata pelajaran hohohoho.. doakan kawaaan semoga bisaaa amiiin o:) dan bisa memperdengarkan lagu indonesia raya di banyak orang ;) amiiin.. o:)

eh eh eh ini ada foto2 cuplikan busur2 yang sebenernya gue pernah janji mau nge pos tentang panahan.. ini snapshoot busurnya dulu aja yaaah ;;)



katniss averdeen makenya longbow ;;)


kalo ini namanya compound bow
)
naaaah kalo ini nih namanya recurvebow ;;) and my spec in heree!! LOL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar