Selasa, 24 Juli 2012

Poem?

sooo, this is my poem.. Maybe poems?
Sebenernya maunya post 1, karna gue ngerasa lebih yakin sama puisi yang n.. sr, tapi sayang aja kalo gak di post.. mungkin ini beda bangaaaat sama gue yang kada jago2nya berpuisi atau ngubah2 itu semua menjadi sebuah majas bagaikan blan yang menyinari malam yang gelap.. aseeeek ._.




"Segenggam pasir"

Aku bagaikan segenggam pasir..

Yang apabila kamu menjagaku
Maka aku akan tetap ditanganmu
Walau angin berhembus

Aku bagaikan segenggam pasir..

Yang apabila kamu terlalu melepasku
Maka aku akan hilang
Dengan perlahan namun pasti
Karena anginlah yang akan menghempaskanku dari tanganmu

Aku bagaikan segenggam pasir..

Yang apabila kamu terlalu menggenggam erat tanganmu, protective
Maka aku akan hilang
Karena genggamanmu sendiri
Yang membuatku tak sanggup bertahan dan akhirnya
Melepaskan diri untuk keluar

Aku bagaikan segenggam pasir..
Yang selalu ingin dijaga olehmu

PUTUS ASA'


Hidup belum tentu berjalan semulus yang aku bayangkan
Mencintai tak semudah yang aku pikirkan
Dicintai tak seindah yang aku harapkan
Cobaan tak sesulit yang aku duga

Namun, aku sudah tak sanggup menghadapi ini semua..
Aku bukan putus asa
Namun rasanya aku benar-benar putus harapan
Tak ada lagi yang dapat ku lakukan

Batinku terbaring
Aku sakit
Tak ada yang menolongku
Tak ada yang memperhatikanku

Tapi bila aku akan pergi apa mereka akan mengingatku?
Apa ada yang akan mencintaiku?
Apa ada yang memikirkanku?
Mungkin jawabannya
Tidak

Kali ini adalah saatnya diriku untuk bangun, bangkit dari keterpurukan
Mungkin aku memang putus asa
Mungkin aku terlanjur kalah, sebelum harus berperang
Aku tak mau dikalahkan dengan rasa takut

Aku harus berani
Untuk membuat hidupku menjadi berarti




Segitu aja deh.. yang lin ener-bener kurang pd wkwk.. kadang terinspirasi dari puisi yang ada kta-kata 'aku ingin mencintaimu secara ederhana' blabla.. ai emang itu keren (y)



"'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar