Minggu, 15 Juli 2012

Mind-full

Jadi banyak hal yang jadi pikiran gue beberapa pekan belakangan ini ahahaha.. contohnya tentang pekerjaan yang gue inginkan dimasa depan.. insyaallah bisaaa.. amiiin o:)
cita-cita gue itu jadi dokter :) maunya sih kuliah disalah satu perguruan tinggi negri yang ada di jogjakarta.. yaaap UGM, mungkin ada beberapa orang yang bingung kenapa harus ugm.. padahal di jakarta ada ui juga uki yaaa yang deketan.. tapi bagaikan panggilan alam hehehehe, ntah gimana tapi dari gue smp itu adalah tujuan utama gue, dan semoga bisa membanggakan kedua orangtua gueee o:) amiiin.. jadi gini, berhubung ada kakak sepupu gue yang lagi ikutan ptt di papua sana dan hebatnya dia udah lulus doketrnyaaa.. waaaah "kakak doakan akuuu :D"... gue pengen banget punya sebuah rumah sakit yang tempatnya mudah dijangkau, bahkan gue udah memikirkan sebuah tempat, eitssss gak bisa gue ceritain disini.. takutnya keburu diambil idenya oleh orang lain :P gak juga sih.. tapi lebih baik ini jadi rahasia pribadi dan keluargaku saja :) gue berharap juga memiliki atau bekerja dirumah sakit international, yang bekerja sama dengan rumah sakit diluar.. yaaa amiiiin o:)
bismillaaaaah..
yang ke2, gak tau kenapa.. waktu itu pernah iseng2 orangtua gue dulu ngomong tentang mau buat restorant dan kemaren pas abis panahan gue kepikiran tentang restoran itu.. padahan sebelumnya omongan itu udah gak pernah diomongin.. hebatnya lagiii, gue mikirin menu-nya.. dengan sebuah konsep yang gue rasa belom ada di dunia hohoho, minimal belom ada kok di Jakartaaa.. doaiiin yaaa kawaaan :D
ummm daripada bosen liat tulisan, niiih diselipin gambar restoran2 <3<3
kayaknya depanya gini rame kocak lucu wkwk

naaah kalo 2 gambar iyang diatas ituu.. kayaknya siapa sih yg gak pengen punya -.- kayaknya keren bangeeet.. ini hanya beberapa yang gue liat pertama kalo semakin lama gue liat-liat nanti foto yang di post bisa terlalu sangat banyak banget -.- wkwkwkwk.. bahkan gue juga pengen yang sky dining, dinner sama pacar pake lightnya dari candle.. kenapa curhat yaww -.-
naaah kalo yang selanjutnya ini ada hubungannya sama kemacetan, pegawai dan sedikit poitik.. sebenernya gue kurang ngerti sama yang seperti ini, tapi yaaa dapet omongan2 sedikit dari mama papa.. jadi pernah dibahas dan ada pemikiran ginii.. belom lama ini kan ada pemilihan gubernur dan cagub-nya niiih toh pas diliat-liat jakarta sepi karena ada pegawai negri dan beberapa tempat kerja juga libur.. gimana kalo beberapa kantor kementrian emmm gak ngerti deh bahasanya apa -.- kalo kantor-kantor itu disebar di beberapa tempat.. misalnya bekasi, depok, cibubur, yaaa dimana gitu biar macetnya merata tapi gak macet-macet juga.. tapi temen gue ada yg bilang "bukannya harus deket-deketan ya?" bener juga sih, kalo ada rapat dadakan atau gimana kan agak susah juga yaaa karna susah di jangkau.. emmm yasudah pemikiran ini diabaikan mungkin.. tapi seenggaknya ini bisa memperkecil kemacaetan, tapi yang paling gue sukaaa...
emang sih sekarang belom ada dan masih dalam tahap atau baru rencana entahlaaah.. tapi gue pernah dikasih tauu, katanya dulu di salahsatu belahan dunia.. sebut saja china kalo gak salah yaaa, jadi disana tempat yang macet juga, tapi setelah adanya mrt disanaaa macetnya cukup berkurang dan itu juga yang kita harepin.. tapi jangan cuma mrt aja, harusnya keamanan juga dijaga.. semogaaa semua berjalan lancar..
sekian dulu deeeh.. theres a lot, cumannn takut-takut nulis wkwkwkwk.. salah2 bahaya hehehe, dan kalo typo maaf yaaah.. kesalahan terltak pada 22jari saya -.- wkwkwkwk ^^v nightyyyy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar