Senin, 16 Juli 2012

Back To Normal

okaaaay.. seperti jadwal sekolah-sekolah Jakarta yang rata-rata hari ini udah masuk.. hari pembelajaran pertama ditahun ajaran 2012/2013.. hari ini hari pertama, okeee biasanya selalu identik dengan 'gak belajar kok' 'masih santai'.. hebatnya kelas gue udah belajar -.- yaaa emang belom se kondusif seharusnya siiih hehehehe.. tapi bahkaaaan, tadi pas pelajaran matematika gue dikagetkan mungkin sekelas juga dengan kata-kata.. ngambil A-level bukan As level -.- gak terima, terima, gak terima, terima.. mau digimanain lagi? nasibnya seperti ini.. yaudahlaaaah, maunya sih As aja karena sebenernya gue juga mau banget ptn aja, di negri tercinta Indonesia
dulu kelas 10 dimulai dengan adanya IGCSE awalnya matematika dan disussul IPA.. hasil math sudah keluar dan cukup memuaskan tapi sebenernya maunya sih lebih hehehehe, namanya target atau mimpi yaaa harus setinggi-tingginya kalo mentok kepeleset dikit yaaa kan gak jauh-jauh hehe.. tapi gue agak khawatir sama IPA dan hasilnya, gue percaya gue bisa tapii yaaa tinggal menunggu dan waktu yang akan menjawab 'berapa nilai yang diperoleh saat igcse IPA'..
dikelas 11 ini, tantangan lebih berat, yaitu A-level yang katanya kalau diluar negri program ini dilakukan setelah pembelajaran 2tahun.. coba kalian tebak berapa lama waktu yang diberikan ke kita untuk belajar A-leveeeel???? kurang dari 1tahuuuun!! yeeeeaaaaahhhyyy -.- ntah apa yang mau gue omongin.. kalo gue gak salah juga A-level setara dengan D3 di indonesia, yaudaaah pokoknya begitu.. yang gue harepin adalah orangtua gue ngerti. karena gue ngerasa orangtua gue pokoknya gak ngerti gimana tapi gue nilainya harus bagus dan memuaskan.. tanpa mengerti keadaan pembelajaran dan materi setumpuk ituuu.. bahkaaan, bukunyapun seperti novel setebel ini niiih
hahahaha, bertambahlah novel yang ada dirumah gue.. mungkin kamus hohoho tapi demi masa depaaan yamaaaan harus semangaaaat kk..
bukan gue ngerasa gak bisa, gak sanggup atau gimana.. tapi emang sih A-level gue harus berusaha buat dapet yang terbaik tapiiii~ yaaa takut aja.. semoga yang terbaik itu bisa tetep banggain orangtua dan nilai tetep dalam kurva yang naik/possitive jadi gue bisa keterima PTN o:) amiiiin..


SELAMAT MEMBACA.. again and again and again~
mohon maaf apabila kurang berkenan hehehe, kalo dibilang akhir-akhir ini sering ngepost sih iyaaa bener.. tapi takutnya daripada kosong dan suatu saat lupa-lupa nulisss.. mari ramaikan :)
keritik dan saran?? isi di kotak comment yang ada dibawah ^^ enjooooooooy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar