Sabtu, 22 September 2012

cool stuffff~

jadi beberpa pekan terakhir ini ada beberapa cool stuff yang bener-bener menarik perhatian gue -.-
charm dan charm bracelet-nya juga menarik banged.. domain aja gue pengen buat brand sendiri yaitu gelang2 jadi handmade.. emmm doain aja deh ehehehe semoga berjaan lancar.. selain itu cool stuff yang emang lagi hangat dibicarakan adalaaaah~
haaaaa... mau semuaaa wkwkwk.. mau iphone5 tapi ipod tuch 5 juga mauu.. lucu banget ada warna-warni.. dan ada salah satu web tulisannya harganya sama :o ntahlah.. tapi agak membingungkan gitu kalo misalnya harganya sama.. dan di web lainnya ada yang nulis kalo iphone 4 dijual gak sampe $100 -.- astagaaa.. sementara iphone3g free~ seama masih ada..
eh slah deng.. tadi gue buka web resminya, malah tulisannya iphone 4 yang free.. iphone3 udah tidaks ada sepertinyooo hohohoho.. hummm doakan dapet iphone + itouch dari langit jatoh gitu ahahaha dari langit.. kayak death note!!!
awwwaaaawww.. dulu gue jaman smp suka ini barang2nya ahahaha.. cuma mau veli gak kesampean terus, sampe akhirnya sekarang pas udah sma ini, adek gue tiba2 suka death note.. dan gue kembali mencintainya wkwkwkwk.. aaaaa addicted.. yang gue suka yaaa light yagami.. beda dari yang lain mendambakan si L laulien ryuzaku siapalah diaaa..
ini filmnya yang diperankan oranggg-.- aaaaa.. dan gue baru sadar kalo yang jadi light itu main di ada salah satu film yang kasiaaan bgt deh.. jadi orang2 dijadiin barang taruhan gitu sama orang kaya, mereka harus lewatin besi yang ada listriknya lah terus bisa jatoh.. huhu sedih cuma gara-gara mau bayar utang tuuh.. kalo lolos katanya dapet 1 atau 10 juta gituu.. tp mereka dicurangin terus, sampe akhirnya si yang jadi light berhasil yaa gitu deh..
selanjutnya lensa inii yang diatas.. fisheye macro dan wide lense.. ummm ini keren, sebenrnya sih lucu ahahaha-.- kesampean loooh gue udah punya ini wkwkwkwk.. yang mau liat-liat bisa buka ol-shop gueee..
www.aeneneshop.blogspot.com
ehehehe sekalian romosi. gue lupa apa aja yang mau gue omongin ahahaha.. intinya juga lagi seneng program2 yang DIY wwkkwkwwk
segini dulu deh, oh iya post2 gue yang sebelumnya.. apalagi yang novel itu.. kan ngepost pake hp yak.. ternyata tulisannya hampir salah semua tuh yang prolog apa yaaa awal2nya tuhh wkwkwkwk..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar