Kamis, 06 September 2012

MARI JO!!!

sekarang gue mau ngepost tentang kuekue khas manado.. emmm yaaa kuekue yang dijual sama tante gue ;;) kuenya enak2 dijamin deeeh.. boleh tanya temen seangkatan gue pas smp sama sma ehehehe -.- pede yaaa? yaaa harus dooong namamnya juga jualan wkwkwkwk.. tapi serius, ini gue gk subjektif kok..
sekarang gue mau liatin foto makanan namanya PANADA!! kalo kalian search di google 'anne annisa aulia panada' bakalan muncul di sebuah blog temen gue yang bilang gue ratu panada ahahahahah~.. jadi panada itu semacam roti yang diisi ikan gitu, rotinya cantik loooh kayak berpita gitu khihihihi.. penampilannya kayak gini niiih
ahahaha ini lagi dapet pesenan banyak niiih hohoho~ hebat yaaa tante kuuu ;;) ini hand and home-made!! dijamin deeeh.. tanpa perisa, pewarna atau pengawet jadi aman banget buat dimakan.. palingan efek sampingnya "pengen lagi" "nambah lagi" pokoknya mancaaaaap hohoho.. harganya gak mahal kok, cukup dengan 3.000 rupiah saja bisa dapet 1 potong panada :D kalian bisa mesen juga kok.. kalo pesenan banyak jakarta bekasi ongkir bisa gratis hohoho..
selanjutnya adalah klapertaart, ini kue kelapa yaa sesuai namanya.. tart kelapa, klapertart yaaa ini enaaaaaaak hohoho..
kebetulan di foto ini semua jenis udah ada.. dari bulet, oval, segiempat yang kecil, sampe pirex gedee..
harganya berkisar antara 10-150 ribu ajaaa ;;) murah loooh.. isinya ada kacang kenari, kelapa, susu dan yaaa banyak lagi.. dulu mama punya temen alergi sussu dan hebatnya dia kalo makan klapertart gak apa-apaaa!! :O hebat kan klapertart ini hohoho.. untuk yang bulet..
harganya 10.000 each ;;) murah dan yummy
maaf yaaa baru liat kalo ada foto inii ahahaa... jadi yang bulet 10.000 kalo yang oval... emmm kalo gue gak salah 15.000.. untuk yang gedenyaaaa 50.000 sajaaa.. murahkaaan :D sehat lagi... kalo yang gede
ini 150.000 ;;) saddap gaaak? wkwkwkwk..
ada juga kue2 selain ini.. kayak kue
marmer cake
balapis
cucur
bola-bola coklat / unti
lemper
biapong
apang
kopi-kopi
selain itu kue ultah juga bisa pesen di tante ;;) kue ulang tahun harganya kurang tau, kayaknya tergantung mau apa.. blackforest mungkin.. dan tante juga sering nerima pesenan makaroni schotel.. kalo kayak natal dan lebaran juga suka bikin nastar + castengel..
hummm sadaaaap.. tunggu apa lagi????
segera hubungi 021-70545453 ;) seee yaaa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar