Kamis, 06 September 2012

jualan lagi~ hehehe

maaf yaaa sepertinya hari ini dalam sehari ngepost rada lumayan.. maklum seminggu ini mau ngepost ada aja halangannya -.-
jadi sesuai judul sekarang gue mau ngomongin tentang jualan terbaru gueee.. yeaaaaay~ gak baru2 bgt juga siiih.. jadiiii gue juaal
kuteks
tas
dll deeeeh...
tapi mau fokus ke kuteks dulu kali yaaaa hohoho buat saat ini.. tapi semua tetep jual, tenang ajaaa..
jadi ini opi minis ;;) gue jual 10.000 aja each.. untuk beli sekotak ini harganya grosir kok.. 200.000 aja hehehe... buat yang mau jualan, gue denger dari temen bahkan disekolahannya ini dijual sampe 25.000 :o waaaw bgt -.-
kalo ini opi matte ;;) jadi opi ini bagus deeeh.. opi-nya warnanya soft pastel gitu dan kalo dipake gk ngeblink shinee gituuu.. jadi gini
naaaah gue jual 45.000 each.. utuk lusinannya gur jual 450.000 aja isinya selusin hehehe... ini bagus bange bahkan pas barangnya dateng, gue langsung beli 1 buat gue wkwkwkwk

ini salon shapper gunanya buat ngeshape kuku.. gue punya keterangannya tapi ada di notes hp wkwkwwkk..

Salon Shaper – Alat Menicure Pedicure ElectricSalon Shaper adalah alat medicure pedicure portable yg bisa kamu bawa kemanapun dengan mudah tanpa harus repot pergi ke salon dan bisa dilakukan setiap hari kapanpun kamu butuhkan untuk meningkatkan rasa percaya diri untuk memiliki kuku indah.Kelebihan Salon Shaper adalah :- Tanpa kabel, karena menggunakan batere AA saja- Bertenaga dan berkecepatan tinggi- Dengan 5 perlengkapan gerinda yg berbeda untuk mengikit, memoles, membentuk, memangkas dan menyingkirkan kulit mati- Tanpa perlu mengeluarkan ratusan ribu dan waktu lama untuk mendapatkan hasil yang optimalFungsi dari setiap mata gerinda :★ Diamond Cone: Menghapus kulit mati, kulit kasar dan kapalan pada jari-jari kita★ Small Grinding Cone : untuk kutikula dan sudut★ Emery head : untuk membentuk, memahat, dan memotong★ Felt cone : mengkilapkan kuku jari kita★ Grinding Cone : untuk meratakan kuku tebal dan menghaluskan permukaan berdesir
naaah kurang lebih gitu.. harganya 80.000 ajaaa.. kalo dibanding meni pedi.. lebih murah toooo

aduh kalo disebutin satu-satu banyak banget deeeh bingung gue jelasinnya ahahaha.. add aja.. pin:29735AC7 wkwkwwkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar