Jumat, 28 September 2012

Lain dari manusia Lainnya

judul ini dibuat karna gue ngerasa adanya perbedaan dengan orang-orang lain disekeliling gue.. yaaa wajar ajaaa~ didunia ini setiap orang punya karakter yang berbeda.. dan tadi gue semakin menjadi orang yang lain, dalam arti kata aneh karena post gue yang asal saja gue tulis di fb -.-




cinta itu timbul dari rasa seorang makhluk "Biology"
dan cinta itu datang tanpa perhitungan "Mathematic" dengan analysis dan perumusan masalahnya
cinta datang tanpa melihat penampilan "Physic" seseorang..
tapi cinta bisa digabungkan untuk membuat senyawa "Chemistry" yang sulit diputus ikatannya..



yaaa begitulaaah~ mogo sajoo pendapatnya..
selanjutnya mau sedikit ngomongin boyband niiih~
yaaaa contohnya ini BigBang.. tadinya mau nambah foto tapi internet sedang mengalay jadi.. 1 foto aja dulsss takapaaa kan ;;) sekarang apa tanggapan kalian wahai manusia pembaca hehehe :D mungkin bagi sebagian orang ngeliat mereka ber5 rasanya pengen mimisan sangking hot-nya.. tapi bisa juga pengen nangis karena kerennya.. atau sebaliknya kalian malah gak suka dan bilang "apaan sih" yaa itu semua tergantung orangnya ajaa ;;) menurut gueee boyband asal korea bagus-bagus kok.. mereka gak cuma nunjukin kalo mereka harus nyanyi dengan gerakan yang sama dan ngebuat semua orang bisa.. tapi mereka punya power dan dance yang keren jadi tanpa kita sangka even tariannya sama, tetep aja mereka memukau...
boyband selanjutnyaaa~
ONE DIRECTION... lumayan nih, foto yang gue pilih ada tanda tangannya eheheh :D.. jadi mereka ini boyband juga tapi mereka gak dance gitu menurut gue.. emm yaaa beda sama boyband asal korea.. kalo 1D ini mereka ber5 dan yaaa sama kayak bigbang tadi.. pasti ada beberapa orang bilang mereka keren banget, hot, lucu danlainnya.. tapi ada juga yang gak suka..

disamping itu gue baru inget mau ngomongin tentang perbedaan style merekaaa!! kalo orang korea keliatan yaa lebih heboooh.. mereka juga sering mengubah warna rambut mereka.. kalau dibandingin sama 1D ini beda banget yang keliatan lebih simple..
naaah gambar di 9gag ini lebih ngeliatin perbedaannya gituu.. kalo di korea, orang dengan penampilan itu bisa dipujiii :D dan di amerika bisa dihujat.. ini hanya permisalan aja looh.. dan sebenernya ini tergantung dari sisi mana kita ngeliatnya aja.. menurut gue juga wilayah korea dan amerika london itu agak berbeda gaya fashionnyaa.. tapi mereka udah cukup, bahkan sangat fashionista~ untuk para wanita sebenernya indonesia cukup tertinggal..
fashionista wanita indonesia biasanya keliatan hebohnya cuma kalo ada acara penting kayak oesta, ultah, nikahan apalagi prom.. kalo yang gue sering liat di tipi-tipi sih mereka si orang luar itu jalan2 aja dengan fashion yang nunjukin mereka super fashionista.. sementara disini kalo kita dipikirannya kan kadang2, buat apa heboh-heboh orang cuma mau ke mall..atau lainnya.. dan kalo kita ngeliat orang yang ke mall misalnya pake baju superduper sokbet atau apalah tentang fashionista pasti dia langsung jadi titik pandangan orang sekitarnya itu.. naaah ini bedanya..
cukup dengan fashionista.. disini gue mau bahas lebih tentang judulnya "lain dari manusia lainnya" mungkin gue emang gak keliatan kayak apa yang gue tulis di blog ini.. untuk boyband korea dan uk gue sukaaa kok ;;) dan ngeliat dance koreaa ;;" sudahsudah cukup hohoho... mereka emang keren, tapi disamping rasa seneng suka dan WAH-nya gue.. ada satu perasaan terbesit tentang beberapa foto dibawah ini
bingung mau naro boyband indonesia apa -.- dipikiran gue cuma sm*sh wkwkwkwkwk.. lupaingatan.. emmm jadi mereka semua ini boyband Indonesia.. sebenernya kalo gue gak salah, dulu boyband di Indo udah ada kok cuma sempet ilang tuh sesuatu tentang boyband sampe akhirnya ketika sekian tahun udah berjalan masa jaya K-POP sekarang indonesia mulai punya boyband.. satu-per-satu muncul, sebenernya gue bangga karna kita punya cuma ada 1 hal yang ngebuat gue agak gimana gitu.. gue pengen mereka dance keren kayak korea~ yaaa gk tau sih namanya juga harapan.. bolelaaa~ karna kalo kita nonton gayanya itu-itu aja kayaknya ada yang kurang gitu.. secara udah ada boyban lain keluar anggep aja 2PM dengan dance yang wah.. terus orang indonesia ada yang mau niru, kenapa gak dancenya juga kayak mereka atau kalo bisa lebih keren, kan kita udah punya pedoman boyband lain ehehehe..
selanjutnya yang gak kalah menarik
ini foto gue ambil random asli~ bahkan gue gak tau ini siapa.. tapi intinya girlband indonesia, ini pas gue search gambar ini muncul duluan hehehe.. jadi menurut gue sih girlband kita agak monoton gitu~ dengan gaya yang selalu sama dan kurang gereget banget gitu jadi yaaa gimanaaaa gitu..
girlband itu gak cuma harus mentingin tampang atau postur badan.. menurut gue yang penting itu suara~ yaaa jangan lipsing lipsync gitu kan... gak enak aja gitu.. pengen banget deh girlband kita gak monoton, tapi ada yang kayak gini!!
ini salah satu girlband yang cocoklaaa untuk di jadiin contoh.. awalnya girls generation kayaknya kalo kita liat gayanya centil ;;) tapi dilain sisi pas mereka nyanyiin lagu yang rada, rada apa yaaa.. sangar? boyish? yaaa yang itu bad girl kalo gak salah itu berubah deeeh.. dan narinya juga okee~ jadiii bolelaaa kalo dicobaaa ehehehe :D
1hal lagi yang menurut gue penting.. boy and girl band itu gak bisa dinilai dari penampilannya aja, itu nomer1.. yang ke 2 mereka suara harus memadai juga.. dan yang ke 3 pendidikan, pendidikan itu pentiiing..
gue pernah denger cerita tentrang boy and girl band korea yang dismaying karir mereka juga harus tetep bersaing di dunia pendidikannya karena kalo mereka sekolahnya jadi keteteraaaan aja, mereka bisa kena sanksi bahka bisa gak dijadiin artis lagi mungkin.. dan mereka kedisiplinannya kayaknya bagus~

yaaa itulah lain dari manusia lain.. gue salah seorang yang suka kok boy and girl band indonesia.. tapi gue harp mereka bisa laaah jadi baguuuus.. kalo bisa sama kenapa enggak, mereka bisa kok;;) kita pasti bisaaa!!!

Aaaaaaaaayyyyeeeaaaaah!!!!
post ini hanya sebuah curhatan louuuuu

1 komentar: