Senin, 17 September 2012

Perdebatan sengit!! mengalahkan debat cagub cawagub!!

jadi post ini tentang perdebatan gue sama tmn gue yang mengalahkan serunya debat cagub dan cawagub jakarta!!
Ini dia copy chatnya~





Participants:
-------------
AnneAnnisa, Prakala

Messages:
---------
AnneAnnisa:
Prekeleee
AnneAnnisa:
Lo ngerjain mekanik?
Prakala:
2 nomer doanc
Prakala:
*doang
Prakala:
Yang terakhir panjang males baca
AnneAnnisa:
(⌣́_⌣̀) prak lo tetep aja rajin
Prakala:
Mekanik is teknik men.. Kapan lagi gue ngerjain pr
AnneAnnisa:
Naaaaah makanya~
AnneAnnisa:
Td ada yg nanya 'prakala ngerjain mekanik ya' naaah gue tanya aja wkwkwkwk~
AnneAnnisa:
Gue bilang 'prakala kan mencintai fisika'
Prakala:
Songong bet yang nanya! Gue rajin oe wkwkwk
Prakala:
Ga cinta juga -___-
AnneAnnisa:
Ahahaha iya rajin ._. Cuma maksudnya kan yg lain jg gk ngerjain praaak! (⌣́_⌣̀) bukan apa2 wkwkwk
AnneAnnisa:
Cinta mah ama cewe ya? :o
Prakala:
Wkwkwk gue juga ga tau sebenernya kesambet apaan ngerjain -__-
Prakala:
Itu sayang boy huahuehuahue
AnneAnnisa:
Ahahahaha anjiiiir salut (⌣́_⌣̀)
AnneAnnisa:
gue ngaso doang ini wkwkwkwk
AnneAnnisa:
Wesss sayang~ cinta2 kemana cinta?~ wkwk
Prakala:
Sayang tuh udeh diatasnye cinta huahuehuahue
Prakala:
Lagi sape yang ga percaya gue ngerjain? Wkwk
AnneAnnisa:
Bukannya cinta diatas sayang? Seinget gue dan definisi gue gitu wkwkwk
AnneAnnisa:
Sapajebolyeh
Prakala:
Kata temen gue urutannye suka-cinta-sayang. Karena gue lebih sayang bonyok daripada cinta sama cewe (y) beuuuh wibawa bet gue
Prakala:
Iye hooh
AnneAnnisa:
Ahahahaha mana2? Gk wibawa wkwkwkwk
AnneAnnisa:
Adanya suka - sayang - cinta.. Makanya orang bilang kalo udah cinta itu susah wkwkwk
Prakala:
Tapi kan gue sayang ama bonyok udah lebih dari cinta. Emang ada yang pernah bilang lu cinta ga sama nyokap? Yang ada sayang ama nyokap
AnneAnnisa:
Karna ke ortu mah lahir batin prak~ gak ada yg bisa ganggu gugat wkwkwk
Prakala:
Yah sama berarti lu ke pacar lu belom lahir batin.. Berarti tetep sayang lebih diatas amaaantaaab
AnneAnnisa:
Yakagaaaak.. Cinta tetep diatas sayaaang Щ(ºДºщ)
AnneAnnisa:
Coba tanya yang laiiin
Prakala:
Serah lau deh
AnneAnnisa:
Gue tanya ifa
Prakala:
Ifa mah pacar diatas segalanya jadi cinta
AnneAnnisa:
Tuuuuh!!!
Prakala:
Tanya abdul yg rada berwibawa
AnneAnnisa:
Berarti secara gk langsung lo bilang cinta diatas !!!!
AnneAnnisa:
Amancaaap
Prakala:
Ya kagak bagi orang yang hidupnya buat cari cowo atau cewe pasti nganggep gitu
Prakala:
Soalnya udeh gada motivasi hidup akal ga kebuka kaya gue B-). Ngaciir
AnneAnnisa:
Wkwkwkwkwk~ eh gue tanya abdul beneran!!
AnneAnnisa:
Bedeeeeeh~ ini karna lu belom ngegaet orang praaak..
AnneAnnisa:
Intinyaaaa abis sayaang terus sayang banget~ cint!
AnneAnnisa:
*cinta
Prakala:
Salaah, gue suka ama cewe, terus nembak, cinta dah, terus sayang ga mau lepasin tuh cewe gitu ceritanya
Prakala:
Sayangnya gue susah bet masuk tahap terakhir *ngaciiiiiiiiirrrrrr
AnneAnnisa:
Ahahahaha!!! Praaak!!!
AnneAnnisa:
Salah tahapaaan!!! Sayangin cewenya dulu baru cinta~ terus ngacir
AnneAnnisa:
Abdul dan ifa bahkan setuju akan urutan
Suka. Sayang. Cinta!!!
Prakala:
Yah ikyo dah
Prakala:
Sekarang lu cinta ama pacarlu sementara lau sayang ama bonyok lu jadi tinggian mana deh? Gitu aja
Prakala:
*pacar bukan suami/istri yang paling berapa taun sih kuatnya
AnneAnnisa:
Iyaaaa tp ortu tuh cinta jugaaa..
AnneAnnisa:
Mereka memasuki tahap ke 4!!
AnneAnnisa:
Masa ai ke hasut elooo!! Katanya suka cinta sayang (⌣́_⌣̀) tidak terimaaa Ԅ(°͡▿▿▿▿▿▿°")͡ƪ
AnneAnnisa:
Definisi hanifa :
Awalnya pasti dari mata, suka sama luarnya. Penasaran, minta pin bbm, bla bla bla deket, mulai tuh sayang, bisa jadian atau ga jadian, terserah. Lama kelamaan cinta deh. Walaupun gue sendiri belom tau definisi cinta itu apa. #tsurhat
Prakala:
Definisi gue, suka tuh pas lu cuma ngeliat luarnye, cinta kalo lu udeh mau sama luar dalemnye, sayang berarti lu gamau ngelepasin doi dari hidup lo
Prakala:
Kasih tuh ke ifa
Prakala:
Ke ai juga
AnneAnnisa:
Ahahahahaha okeee!!
AnneAnnisa:
Eeeeh tapi prak cinta itu susah move on dibanding sayang~
Prakala:
Karena sayang udeh gada kata move on B-)
AnneAnnisa:
Niiiih definisi anne :
Kita itu bisa sayang ke semua orang!! Contohnya nih kita sayang temen-temen sekelas kita.. Karna mereka bagian dari kita~ tapi kalo cinta ungkapan orang ke orang 'gue cinta lo' aaaa~ sayang itu universal.. Gk bisa diungkapin tertuju pada sesuatu yg fokus.. Cinta fokuss
Prakala:
Suka: gebetan/pdkt
Cinta: pacaran bahkan suami istri juga belom sayang kalo masih karbitan
Sayang: ortu, suami istri sejati, rasul sama Allah
Prakala:
Kata siapa fokus? Emang sayang ga fokus tapi bisa ngalahin yang fokusnya sendiri
AnneAnnisa:
Bukan fokuuus~ maksudnya fokus itu tertuju
AnneAnnisa:
Yaallaaaah definisi prakalaaaa ._. Iyaaaa sayang.. Makanya gue bilang sayang universal
Prakala:
Lah? Iya gue ngerti.. Tapi sayang itu bisa ngalahin yang tertuju itu karena sayang selamanya cinta karbitan
Prakala:
Lu sayang sama poseidon? Selamanya, lu cinta ama bambang, kalo putus udahan cintanya
AnneAnnisa:
Yaaaa makanya masa muda jgn mudah jatuh cinta (⌣́_⌣̀)
AnneAnnisa:
Gimana kalo kesimpulannya cinta sama sayang kembaran aja deh?
Prakala:
Ga bisa sayang tetep diatas
Prakala:
Confrence aja apa nih sama abdul sama ifa? Debat ngalahin debat cagub dki? Wkwk
AnneAnnisa:
Udaaaaaah cinta diataaas!!
AnneAnnisa:
Masa ifa mau nyari di google!! Wkwkwk~
AnneAnnisa:
Eeeh~ ini debatnya beneran penting, ngalahin foke sama jokowi$
Prakala:
Lah? Lebay bet.. Bilangin sehebat hebatnya google doi mesin ga bisa ngerasain cinta ama sayang wkwkwk
AnneAnnisa:
Ahahahaha anjiiiir prak sumpah X_X prakala melankolissss
AnneAnnisa:
Google punya perasaan tau~ disaat dia lelah.. Google akan membuka tulisan 'not available' wkwkwk
Prakala:
Bukan melankolis boy.. Ini debat harus serius ditanggepin
Prakala:
Wkwkwk itu gue setuju (y)
AnneAnnisa:
Ahahahhaha iya prak..
AnneAnnisa:
Cinta sama sayng itu kembar!!
AnneAnnisa:
Tapi cinta keluar duluan (⌣́_⌣̀)
AnneAnnisa:
Iya lo bener kata ifa (⌣́_⌣̀) definisi om google berkata :
“Like is liking someone, but conditionally. Love is liking someone unconditionally. In-love is just glorification of a temporary infatuation. Eventually it becomes love.”
Prakala:
Voting aje dah wkwkwk
Prakala:
Itu artinya apa?
AnneAnnisa:
Yaudaaah~ mereka kembar tapi cinta duluan ._.
AnneAnnisa:
Lo menang (⌣́_⌣̀) aaaaah!! Gak terima kalah Щ(ºДºщ)
Prakala:
Hah! Prakala!
AnneAnnisa:
Tapi definisi gue tetep beneeer!! Pokoknya definisi orang awal2 pasti suka. sayang. cinta!!
Prakala:
Cinta bahasa inggrisnya apaan? Sayang apaan?
AnneAnnisa:
In love itu lo jatuh cinta ama orang. Love itu lo sayang sama itu orang.
Prakala:
Definisi lu ngaco itu :p
AnneAnnisa:
Kata ifa sih
AnneAnnisa:
In love itu lebih mudah drpd love...
AnneAnnisa:
Tapi biasanya ketika lo bertanya ke pacar 'lo sayang gak sama gue?' Terus selanjutnya 'lo cinta gak sama gue?'
AnneAnnisa:
Berarti cinta atasnyaaa
Prakala:
Berarti gue menang!
Prakala:
Kata siapa gue nanya gitu?
AnneAnnisa:
Kata gue barusaaan!!
AnneAnnisa:
Lo tetep gk menang..
AnneAnnisa:
Bahkan ikyo malah bertanya 'bedanya ape dah' (⌣́_⌣̀) om ikyo (⌣́_⌣̀)
Prakala:
Oh jadi lu mau jadi indigo kaya gue? Dengan cara sotoy?
AnneAnnisa:
Mamaaam!! Ikyo jawab suka sayang cinta!!
Prakala:
Ikyo ga punya perasaan bege
Prakala:
Tanyain alesannye
AnneAnnisa:
Gue mah gk indigo :p emang eluuu.. Gue berdasarkan definisi kuat
AnneAnnisa:
Katanya dia tidak mengerti
Prakala:
Definisi kuat tapi salah x_x
AnneAnnisa:
Enggaaaak.. Kalo kuat bisa gk salaaah!!
AnneAnnisa:
Kata ikyo : mane gua tau (⌣́_⌣̀) Щ(ºДºщ)
Prakala:
Nyatanya salah.. Sudah akui saja
AnneAnnisa:
Tidaaaak!!
AnneAnnisa:
Eh prakprak sumpah chat ini mau gue masukin blog gue yak!! Hahahaha
Prakala:
Iya gapapa
Prakala:
Masukin aja.. Asal bawahnya pin:27F3E9E5 81'14 gans
AnneAnnisa:
Ahahahahaha prak (⌣́_⌣̀)
AnneAnnisa:
Oke gue masukin!! Hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar